Thursday, March 27, 2008

ISTRI SEMPURNA

Berikut tip's 5 (lima) Rahasia Istri Sempurna:

  1. Seorang Istri yang cantik, pintar bersolek, memasak dan mengurus rumah adalah hal yang penting.
  2. Seorang Istri yang periang, enerjik, dapat membuat kita tertawa dan menghibur di kala susah juga penting.
  3. Seorang Istri yang pengertian, saleh, jujur taat beribadah dan dapat dipercaya sangatlah penting.
  4. Seorang Istri yang dapat memahami dan memuaskan anda secara lahir bathin dan di tempat tidur juga sangatlah penting.
  5. Tapi yang paling penting adalah, keempat istri istri tersebut di atas tidak saling mengenal satu sama lainnya

HE...HE...HE...

5 comments:

Ani said...

Wuaaaa...tenan iki mas, sudah siap punya empat ? *He..he...he..istri ikut baca nggak nih?*

Eddy Prasetyo said...

kalau suami yang sempurna seperti apa ? apa yang mampu beristri 4 itu baru yang sempurna ? ikutan kalau memang itu kriterianya

new_techno said...

wah.. bisa belajar banyak nih...

Assalamu`alaikum wr.wb said...

To Mbak Ani:
Sangat siap mbak... (tapi hanya siap bermimpi saja). tapi ngomong-ngomong satu aja tak abis-abis kok..., apalagi kalau empat. Apalagi mikirnya gimana ya..., kayaknya tak kebayang deh.... (itu kan hanya sekedar Anekdot)

So yang pasti, istri tak ikut baca... mungkin kalau dah baca bisa terjadi PD III, hee...hee...

To Mas Eddy:
Suami yang sempurna bagi saya adalah Suami yang mampu menjadi pemimpin bagi keluargannya, contoh bagi anak-anak dan lingkungannya, dan terakhir mempunyai kesalehan individu dan kesalehan sosial. Itu saja, cukup sederhana kok....

To New Techno:
Terimakasih atas commentnya..., BELAJAR memang menjadi kewajiban kita bersama, baik akan ayat-ayat yang tersirat maupun yang tersurat.
Salam,
Eko Sms.

ABIHOLIC said...

wah kalau yang ke 1 tidak kenal yang ke 4, berarti yang cantik tidak tahu cara memuaskan ditempat tidur dong mas, atau gimana tuch !